Rabu, 26 Januari 2011

Rain Akan Melakukan Penampilan Ekslusif di MCM London?



Beberapa hari yang lalu, Rain bersama teman baiknya Baekga terlihat di jalanan kota Paris yang menjadi rumor akan menjadi lokasi syuting untuk film terbarunya ‘Red Muffler.’ Bagaimanapun juga, setelah terlihat beberapa hari yang lalu di sebuah hotel dan restoran di London, diungkapkan jika Rain memang sedang liburan di Eropa.

Membuat fans inggrisnya senang, bahkan sebuah event yang diselenggarai oleh MCM mengumumkan bahwa Rain benar-benar akan muncul di toko mereka pada tanggal 25 Januari sekitar pukul 4-6 sore. Melalui penyataan via Kwon Jangho dalam halaman event di Facebook, Rain akan secara eksklusif muncul di sebuah toko di Knightsbridge dan akan memberikan fans kesempatan untuk sesi ‘meet and greet’. Fans akan dapat mengambil foto mereka dan foto bertandatangan jika mereka membeli backpack Stark MCM pada event ini.
Dan lagi, dalam update terbaru dari panitia penyelenggara beberapa jam lalu – telah diungkapkan bahwa ada kemungkinan event ini tidak jadi karena konflik jadwal. Ia mengklarifikasi lebih lanjut bahwa ‘sesuatu’ pasti akan terjadi besok, tapi hanya fans dalam jumlah yang terbatas. Kwon Jangho, penyelenggaranya, berjanji untuk memberikan lebih banyak update tentang event ini.

Source : MCM London Rain Eventohgelie@koreaboo
Indo Trans:stalkinghero@hallyucafe

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock