Senin, 20 Desember 2010

TVXQ’s First Kiss

TVXQ’s First Kiss


hmm, merasa uneasy nulis ini… dan ada rasa sedikit sedih…uehehe…. jadi diacara MBC Come To Play yang tayang kemaren.. dalam acara ini TVXQ sudah merobek hati ratusan ribu Cassiopeia yang ada diseluruh dunia(lebay mode : ON), dan Cassiopeia yang robek hatinya ithu salah satunya adalah gw, hahaha… Xiah Junsu telah merobek hati gw…kekekeke….

jadi di acara ini, mereka berbagi cerita tentang first kiss masing-masing… mulai dari first kiss Xiah Junsu yang terjadi pada saat umur 20 ketika dia dan pacarnya merayakan 100 hari jadian mereka… dan yang gak elit adalah first kiss nya di parkiran bawah tanah…klo mnrt gw si wajar aja disana soalnya pas umur 20, dia kan

udah jadi artis…
yang kedua si U-Know, first kiss pas kelas 2 SMA, jadi dia gak bisa mengekspresikan betapa cintanya dia sama cewek ithu, dan setelah dalam waktu yang sukar, dia berusaha menunjukkan nya dengan mencium cewek ithu…hahaha… kayak sinetron aja…

Jaejoong, ini yang bikin gw ketawa ngakak…jadi dia first kiss sama cewek berkelakuan preman, hahaha…jadi tuh cewek bisa dibilang tukang jago kelahi dan dengan kasarnya menyium Jaejoong yang cantik…uehehe…first kiss ini terjadi pas dia kelas 6 SD, yang bikin gw ketawa lagi adalah first kiss ini terjadi pas tuh cewek nganterin Jaejoong pulang sekolah, walah kayak sinetron aja… tp kok ini malah cewek ngantar cowok y???

Changmin, terjadi pas dia jalan2 sama teman-teman nya, nah si cewek lagi cuci piringh sedangkan Changmin sedang memotong buah.. jadi tuh cewek duluan… astaga asyik juga tuh kissu2 sambil cuci piring!! sedangkan first kiss Yoo chun terjadi di malam hari waktu dia dan gebetan nya lagi main ski, hmmm…dingin2 empuk…
ps: gw menulis ini dengan besar hati kok, suer…walaupun Xiah Junsu udah merobek hati gw…hahaha…(lebay mode:ON)

source: seoulbeats.com
preview MBC Come To Play

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock