Kamis, 30 Desember 2010

Titik balik FT.Island

Titik balik FT.Island


Band FTIsland, mengungkapkan bahwa perekrutan anggota Song Seung-hyun, adalah merupakan titik balik dan bahwa ia dikenal sebagai bintang keberuntungan mereka.
FT.Island yang tampil pada segmen “Behind Star Corner” di tvN “E News”, yang ditayangkan pada 28 September 2010, mereka berbagi cerita di masa sulit mereka sejak debut.

FT.Island mengatakan bahwa, “Meskipun sekarang ini kami berada di puncak karir, kami pernah kehilangan popularitas selama periode promosi album ke-2 kami dan juga perubahan anggota. Ini benar-benar waktu yang paling sulit yang kami bahkan berpikir ‘berakhir di sini’”.
Mereka juga mengatakan bahwa, “Kami merasa sedih melihat bahwa penggemar lokal (Korea) banyak yang meninggalkan kami ketika kami pergi ke Jepang. Namun, titik balik datang ketika Song Seung-hyun bergabung dengan kami. Perlahan-lahan, hal-hal berubah menjadi lebih baik”.
Lee Hong-ki juga ditanya tentang tipe cewek ideal dan dia menjawab dengan mengatakan bahwa dia “suka wanita cantik dan seksi, yang memiliki sedikit volume”.

Cre  :  ANJELLholic
Via : Imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock