Sabtu, 18 Desember 2010

Kim Hyun Joong ke Bali!! + Kim Kyu Jong on “Superstar”

Kim Hyun Joong In Bali, Indonesia For 'The First Love Story' Photoshoot
 
waw! setelah kemaren my Thai prince a.k.a Nichkhun ke Bali, sekarang gantian Kim Hyun Joong yang ke Bali!! huahuahuhauhauha (buat yang belum tau, kemarin2 Nichkhun sempet ke Bali juga buat photoshoot lho :D, sayangnyaaaaa gw ga ke Bali >3<) HyunJoong kemarin sempet ke Bali juga (buat photoshoot juga) untuk “Kim Hyun Joong 1st PREMIUM DVD & Photo Book “The First Love Story”".
Berikut adalah postingan Hyunjoong di blognya: (engga gw translate gapapa yah xD, kalo gw translate kan entar jadinya agak gimanaaa gitu, ga asoy(?) xD)
 
Akhirnya Kim Hyun Joong PREMIUM 1 DVD & Photo Book "The First Love Story" telah mulai menembak luar negeri. Lokasi shooting adalah di Bali. Kelompok Hyun Joong berangkat pada 28 Juli dari Seoul dan tiba pada tanggal yang berbeda, 29 pagi setelah 02:00.
 
 
 
Ada perbedaan waktu 1 jam di Bali untuk Jepang dan Korea. Jika 9:00 di Jepang, akan 08:00 waktu setempat. Sementara belahan bumi utara berubah untuk musim panas, belahan bumi selatan berubah ke musim dingin. Dalam hal musim, itu akan musim dingin tapi malam panas dan lembab. (By the way, tidak ada 4 musim di sini tetapi musim hujan dan kering) Selanjutnya, ada hujan besar dari hari sebelumnya dan kami khawatir atas penembakan pada tanggal 29. Tetapi pada tanggal 29, seolah-olah hujan deras tadi malam adalah bohong seperti yang cerah dan staf semua merasa lega.
 
 
 
Sebuah kelompok besar lebih dari 30 staf termasuk Kim Hyun Joong untuk staf perusahaan Bae Yong Joon manajemen, direktur, menembak staf, hairmake dan stylist, dll koordinator lokal Termasuk kamera RED dan 4 crane di mana pemotretan ini adalah sebanding dengan sebuah film atau drama penembakan .
 
 
 
Hari pertama menembak dimulai di kamar nomor 10 vila.
Hyun Joong tiba sedikit setelah mengenakan 10:00 Tshirt putih dan celana putih. Sepertinya cukup menyebutnya "Pangeran Tampan" atau "Pure White Pangeran" sambil berdiri menangkap semua perhatian. Dimulai dari bangun dari tempat tidur putih di ruang putih di tingkat 2 dan berjalan keluar ke beranda di bawah adegan matahari pagi menyilaukan.
 
 
 
Selanjutnya pindah ke resor Karma terbaik diperingkat Villa36, shooting adegan dia terlibat dalam mengenang lagu-lagu saat bermain gitar di ruang tamu yang luas. Pakaian-Nya adalah kemeja putih dengan rompi abu-abu gelap, dasi ketat dan celana abu-abu. Citra dia bermain gitar adalah yang terbaik dari semua.
 
     

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock