Kamis, 25 November 2010

the twilight cars

 the twilight cars


Dua dari tiga saudara saya terobsesi-dan saya berarti bahwa dalam literal, arti klinis-dengan kendaraan otomotif. Ini akan sangat nyaman ketika saya perlu tahu apa jenis mobil salah satu karakter saya adalah mengemudi. Aku hanya memanggil Yakub atau Paulus dan bertanya, "Apa sedan empat pintu tercepat dan paling kuat di luar sana?" dan kemudian mana satu aku bicara untuk segera akan mainan dari sebuah deskripsi, panjang khusus dari mobil aku inginkan, termasuk harga, tenaga kuda, waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan dari nol sampai enam puluh, dan setiap stylings badan baru yang mungkin dalam perjalanan. Mereka juga akan mungkin email saya gambar dalam beberapa menit. (Dan bagian gila adalah bahwa jika saya meminta saudara lainnya pertanyaan yang sama, dia akan memberikan jawaban yang sama persis, meskipun mungkin gambar yang berbeda.)
Jadi, untuk menghormati Paulus dan Yakub, aku termasuk membuat spesifik dan model mobil didorong oleh Cullens (dan link ke perkiraan), karena saya tahu itu akan membunuh mereka jika seseorang berpikir vampir saya mengendarai mobil yang lebih rendah .
[Edit: mobil-mobil yang ditampilkan di halaman ini adalah mereka yang berada di buku (atau setidaknya dekat dengan mereka seperti yang kita dapat menemukan), mobil-mobil di film mungkin berbeda dalam banyak kasus - kita menyadari hal ini tetapi masih memiliki memutuskan untuk hanya fitur mobil-mobil yang disebutkan dalam buku-buku][Edit # 2: SPOILER ALERT! Sebagai halaman ini berisi mobil dari buku-buku lain dalam saga selain Twilight, ada beberapa kemungkinan spoiler disertakan.

 maaf ini dalam bahasa inggris , so kalo ga tau liat kamus ya !!!

First, though, Bella's truck, which I picked out all by myself (a 1953 Chevrolet Pickup Truck):
pickup
Chevy Pickup
Edward's Volvo, the silver S60R (and I've been assured that the "R" part is essential):
volvo
S60R Pic
pickup
S60R #2
Rosalie's BMW M3 convertible:
m3
M3 Pic
Carlisle's Mercedes S55 AMG:
amg
S55 AMG Pic
amg2
S55 AMG #2
Emmett's Jeep Wrangler (the closest I could find):
jeep
Jeep Wrangler
amg2
Wrangler #2
And, the car that got cut in the editing process. This is Edward's "special occasion" car, and the one he used to take Bella to the Prom. The Aston Martin V12 Vanquish: (Edit: although the Vanquish was cut from Twilight, it makes a special guest appearance in Breaking Dawn)
vanquish
Vanquish Pic
***Update*** 2007
Obviously, we needed to add at least two more cars to the list which were crucial in New Moon. Here are Jacob's Volkswagen Rabbit and Alice's Porsche 911 Turbo:
rabbit
Jacob's Rabbit
porsche
Alice's Porsche
***Update*** Edit: As I have been reminded in many (literally several hundred) emails, we never posted the motorcycles after New Moon. I apologize for the delay, but I suppose they are better late than never. So, here is Jacob and Bella's Harley Sprint and Honda motorcycles (and we also included Edward's Ducati which he purchased later):
harley
Jacob's Harley
honda
Bella's Honda
honda
Edward's Ducati
***Update*** August 2008
WARNING: POSSIBLE SPOILERS! With the recent release of Breaking Dawn, it has once again become necessary to add some new cars. Here are two pictures and a video of the Mercedes S600 Guard (the "Guardian" in BD is a fictitious car which is one step up from the Guard).
guardian
Mercedes Guard
guardian
Mercedes Guard
Mercedes Guard on Google Video
(shows the security against
bullets, explosions, poisonous gas, etc.)
And, of course, Bella's 'after' car, a Ferrari F430:
ferrari
Ferrari
ferrari2
Ferrari #2
ferrari3
Ferrari #3
ferrari4
Ferrari #4

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock