Minggu, 21 November 2010

Sekuel 'Twilight' Borong Nominasi Penghargaan Film di Inggris

Sekuel 'Twilight' Borong Nominasi Penghargaan Film di Inggris




Gambar
London - Sekuel 'Twilight,' 'New Moon' memimpin nominasi penghargaan film bergengsi di Inggris, 'National Movie Awards.' Film yang dibintangi Robert Pattinson itu bersaing dengan 'Avatar,' dan 'Alice in Wonderland.'

'New Moon' bersaing dengan dua film yang disebutkan di atas dalam kategori film fantasi terbaik. Sedangkan di kategori aktor/aktris berpenampilan terbaik, tiga bintang film kisah cinta vampire itu harus bersaing.

Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Taylor Lautner sama-sama masuk nominasi Performance of the Year. Ketiganya pun bersaing ketat dengan trio 'Harry Potter and The Half-Blood Prince,' Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (21/4/2010), sekuel ketiga 'Twilight,' 'Eclipse,' yang belum dirilis juga masuk nominasi untuk kategori film paling ditunggu. Selain 'Eclipse', film lain yang masuk nominasi adalah 'The A-Team,' 'The Karate Kid,' 'Shrek Forever After' dan 'Sex And The City 2.'

Penghargaan National Movie Awards akan digelar 1 Mei 2010. Penghargaan tersebut dibuat berdasarkan polling dari masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock