Selasa, 09 November 2010

Breaking Dawn Resmi Dibagi Dua Bagian

Setelah banyak rumor yang memberitakan bahwa The Twilight Saga's Breaking Dawn akan dibagi dua bagian, akhirnya pada hari Kamis, 10 Juni 2010, Summit Entertainment mengeluarkan pengumuman resminya. Film bab terakhir dari film seri Twilight itu akan dibagi menjadi dua bagian.

Untuk waktu perilisan dipilih 18 November 2011 untuk bagian pertamanya di bioskop Amerika Serikat, sedangkan untuk bagian keduanya masih belum ditentukan. Untuk proses syutingnya sendiri rencananya akan dimulai pada musim gugur dan Melissa Rosenberg juga dikabarkan tengah menulis naskahnya.

Bill Condon akan menyutradarai kedua film yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner. Bersama Billy Burke sebagai Charlie Swan yang kembali dalam anggota keluarga Cullen termasuk Petrus Facinelli sebagai Carlisle, Elizabeth Reaser sebagai Esme, Jackson Rathbone sebagai Jasper, Nikki Reed sebagai Rosalie, Ashley Greene sebagai Alice, dan Kellan Lutz sebagai Emmett,” dalam pernyataan Summit Entertainment dalam berita yang dilansir aceshowbiz ini.

The Twilight Saga's Breaking Dawn akan melanjutkan cerita setelah  Bella Swan membuat keputusan memilih Edward sebagai cintanya daripada Jacob Black sang serigala.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

clock